Ramalan Zodiak Bintang Aries Minggu ini

Ramalan Zodiak Bintang Aries Minggu ini


Ramalan Zodiak Bintang Aries Minggu ini


Umum

Awal minggu ini memang akan ada tawaran yang menggiurkan, terlihat menjanjikan bahkan. Namun, bukan berarti Anda harus terburu-buru dan mengambil keputusan dengan gegabah. Ada baiknya Anda pikir dan pertimbangkan kembali keputusan yang Anda ambil.

Apapun rencana Anda di tengah minggu ini, sepertinya akan menyenangkan. Tinggal berbekal mood, hati yang tenang, semua akan berjalan sesuai rencana. Tambah lagi dengan jaga kesehatan Anda. Hujan masih cukup berbahaya untuk kesehatan.

Cinta

Single : Setiap PDKT hanya akan berujung pada dua kemungkinan, jadian atau jadi teman saja. Nah, ke manakah Anda dan pasangan ingin membawa pendekatan Anda ini? Memang, Anda dan si dia nggak perlu terburu-buru kok. Tapi, menyatukan visi bisa kan?

Berpasangan : Kadang, Anda ingin sekali mengambil inisiatif dulu tapi kapan? Sebagai clue, minggu ini hanyalah waktu yang pas untuk menunggu. Sebuah masalah kecil bisa terjadi jika Anda terlalu mendesak. Biarkan waktu berjalan dan memberi jawaban.

Karier dan Keuangan

Minggu ini, coba deh untuk memakai insting Anda. Kira-kira apa jalan yang harus Anda tempuh? Atau solusi apa yang terbaik, Anda bisa menggunakan insting Anda. Anda akan banyak sekali menemukan orang baru. Ini bisa jadi kesempatan bagus untuk mendapatkan image diri.

Awal bulan berarti tabungan sedang penuh-penuhnya ya? Segera sisihkan pemasukan Anda di awal bulan ini. Ingat, tabungan bukan sisa dari pendapatan. Anda baiknya selalu menyisihkan berapa persen dari pendapatan di awal bulan, bukan di akhir.

Sumber : www.vemale.com

Diberdayakan oleh Blogger.