Ramalan Zodiak Bintang Pisces Minggu ini

Ramalan Zodiak Bintang Pisces Minggu ini

Ramalan Zodiak Bintang Pisces Minggu ini
 

Umum  

Sayangnya, tidak semua yang Anda inginkan bisa terjadi begitu saja. Apalagi dengan sikap Anda yang terlalu egois dan cuek Anda bisa saja melukai hati orang lain. Mementingkan diri sendiri boleh saja, tapi jangan sampai menyinggung orang lain ya, Pisces. Anda memang terkadang tidak bisa peka.
Bagian punggung sedang tidak nyaman, Anda mungkin terlalu banyak duduk dan tidak bergerak dalam waktu yang lama. Biasakan untuk selalu menyediakan air putih di meja Anda dan sesekali Anda harus bergerak sedikit agar tubuh tidak terasa kaku.

 Love

Single : Bebas adalah kata yang lekat dengan Pisces, ini juga yang membuat Anda menarik di mata lawan jenis. Namun, apa yang Anda pikirkan kadang tidak sejalan dengan apa yang Anda lakukan. Idealis sih boleh saja asal tidak terlalu realistis hingga tidak berpaku pada kenyataan yang ada.
Berpasangan : Merasa ragu dalam sebuah hubungan itu wajar saja, apalagi Anda memang masih mengidamkan kehidupan yang bebas. Inilah guna kompromi dalam sebuah hubungan. Ketika ragu, ingatlah bagaimana kalian membangun hubungan ini dari awal.

 Karier & Keuangan

Boleh saja mengemukakan pendapat ketika sedang meeting atau briefing, tapi tidak semua yang Anda inginkan harus disetujui dengan teman kerja lainnya kan? Anda harus belajar lagi nih menghargai pendapat orang lain dan lebih terbuka lagi.
Sudah bokek ya? Pengeluaran di awal bulan memang akan menyiksa pertengahan bulan seperti ini. Apalagi jika Anda lupa untuk memperhitungkan apa yang Anda butuhkan selama sebulan ini. Hemat saja deh minggu ini.

Nah demikian  Ramalan Zodiak Bintang Pisces Untuk Minggu ini persembahan Ramalan Zodiak Bintang.

sumber : http://www.vemale.com/zodiak/pisces/  


Diberdayakan oleh Blogger.